It is about free pages, Free stuff, Free image hostings, best links, most found links for share.

PSG vs Barca Berbagi Angka: 2-2

ADSENSE HERE!
Pertandingan leg pertama delapan besar Liga Champions antara Paris St Germain melawan Barcelona dini hari Rabu (3/4)  sangat dinantikan pencinta sepakbola dunia. Barca adalah klub dengan segudang prestasi. Saat ini meninggalkan jauh sekali angka point musuh abadinya, Real Madrid di La Liga. Sementara PSG juga pemuncak di liga negaranya.

Walaupun bursa pertaruhan dunia memprediksi Barca akan dengan mudah menekuk PSG di kandangnya sendiri, penggemar bola tetap menanti pertarungan dua pemuncak klasmen liga masing-masing  negaranya itu. PSG sendiri tidak ingin menjadi makanan empuk Barca di depan pendukungnya. Ibrahimovic dikatakan akan menunjukkan skilnya sebagai pencetak gol yang membahayakan buat lawannya.

Menit ke menit sejak fluit pertama ditiup permainan cukup menarik dengan penguasaan bola di tangan anak-anak Barca. Denni Alves di kanan dan Senzes di kiri saling mengisi memasok bola ke depan. Areal pertahanan PSG tampak diacak-acak anak-anak Barca dari kedua sisi. Leonel Messi di depan menjadi target man untuk diberi umpan.

Di kubu PSG Ibrahimovic bersama si ganteng David Beckam juga menjadi harapan untuk m engoyak jala Victor Valdes. Para pemasok PSG terus-menerus mencoba memasuki garis pertahanan Barca. Tentu saja itu tidak mudah. Para pemain bertahan Barca sungguh sangat solid menjaga lapangannya. Sampai ke 30-an gol belum terjadi walaupun penguasaan bola tetap di tangan anak-anak Barca. Ball position masih diantara 32-68 buat tamu.

Lama mengurung areal pertahanan PSG akhirnya Barcelona mampu juga mengkoversi serangannya yang bertubi-tubi itu dengan gol. Pada menit ke 36 Messi mendapat umpan lambung dari Deni Alves. Lalu di kutu mengontrol sedikit si kulit bundar yang menusuk ke rusuk kanan pertahanan PSG .Dan dengan sekali sintuh bola langsung dihunjamkan ke tiang kiri kipper PSG . Tanpa terjangkau bola  pun masuk, 1-0 untuk Barca.

Hingga penghujung waktu babak pertama serangan demi serangan dari kedua klub tetap terjadi. Tapi gol tidak lagi terjadi . Posisi 0-1 untuk tamu bertahan hingga fluit panjang tanda babak pertama berakhir itu.

Di babak kedua permainan dengan tempo yang sama seperti di babak pertama kembnali dilakoni kedua kesebelasan. Messi yang mencetak gol dengan kaki kiri bertuahnya di babak pertama tampak digantikan oleh Fabreges. Sepertinya pemain asal Argentina itu cedera. Namun serangan anak-anak Barca tetap dominan. Sebaliknya anak-anak PSG tetap kesulitan menembus pertahanan Barca. Dua kartu kuning masing-masing untk Matudi dan Beckam menambah satu kartu kuning yang sudah diterima pemain PSG di babak pertama. Itu sebagai bukti prustasi para pemain tuan rumah semakin tinggi.

Beberapa kali para penyerang Barca sebenarnya berhasil membuka peluang menambah gol. Pada menit ke-69 misalnya Deni Alves hampir saja menambah gol melalui tendangan bebasnya. Saying bola masih melenceng di atas tiang gawang.  Pada menit ke-72 Xavi sang kapten juga berkesempatan menambah. Posisi tendangan bebas yang berada tepat di tengah gawang pertahanan PSG sangat ideal untuk tendangan bebas. Tapi lagi-lagi gagal karena membentur pagar betis anak-anak PSG.

Sebaliknya anak-anak PSG juga mencoba meningkatkan tekanan. Di menit-menit 74 hingga 77 adalah waktu-waktu Ibrahimovic berhasil mengacak-acak areal pertahanan Barca. Dari tendangan bebas hingga tendangan sudt berhasil mereka ciptakan. Para pemain bertahan Barca tampak agak kocar-kacir. Valdes pun semakin emosi karena beberapa kali bola menghancam gawanya. Dan gol itu akhirnya benar-benar tercipta pada menit ke-77 itu. Bola yang berhasil disundul penyerang PSG membentur tiang. Dan bola riboun itu mampu diceploskan Ibrohimovic kembali ke dalam gawang, 1-1. Para pemain PSG dan pendukuingnya bersorak.

Sisa waktu hingga penghujung babak kedua kedua kesebalasan mash saling ngotot untuk menambah gol. Bagi PSG kemenangan sangat diperlukan. Kesempatan menjadi tuan rumah hanya sekali. Saying serangan PSG tidak mengubah skor. Alih-alih menambah gol, mereka justeru kecolongan di menit-menit akhir. Dalam satu serangan cepat, Sanzes menusuk dari kanan garis pinalti PSG. Bola yang dia giring sendiri coba ditahan oleh kipper PSG. Senzes yang tersenggol menjathkan badannya. Dan wasit menunjuk titik putih. Xavi Hernandes berhasil mengoyak gawang PSG, 1-2. Sebaliknya PSG yang berhasil menceploskan  bola di menit ke-90 tidak disahkan wasit karena penjaga garis mengangkat bendera pertanda offside. Barulah pada menit ke-3 injuri time gol penyamaan lahir. Bola yang  ditendang Ibrahimovic dan masih berhasil ditahan tapi akhirnya ditendang keras kembali oleh Matudi, 2-2.

Kedudukan yang berbagi angka ini tidak berubah lagi hingga fluit panjang. Dan mereka akan bertemu di leg kedua perempat final nanti. Selamat untuk kedua kesebelasan.***


Halaman Orisinil disini

ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © About Much Link Found in This Blogspot. All rights reserved. Template by CB