It is about free pages, Free stuff, Free image hostings, best links, most found links for share.

Ketika Saya Jadi Cewek Cantik Dan Seksi

ADSENSE HERE!
Bagi kebanyakan orang mungkin menjadi cewek cantik itu enak.bisa di kagumi,di puji puji..jadi kesayang.tak heran di cintai dan kadang menjadi kegilaan.

Ternyata itu semua salah,dengan teknologi saya telah membuktikan nya.

Loh,,,kog bisa.? dengan operasi plastik?atau ganti kelamin?

Tentu saja tidak.saya masih sayang wujud lelaki jelek saya ini.:)

Teknologi yang saya maksudkan adalah facebook,semua orang juga pasti tau apa itu facebook.Dunia di mana semua nya tampak asli ternyata adalah kepalsuan.tampak palsu ternyata adalah sebuah kebenaran.dunia samar,dunia maya.

cerita di mulai kurang lebih 4 jam yang lalu..tabiat iseng dan di isengin di facebook ini memang telah menjadi suatu kesenangan sendiri bagi teman teman saya terhadap sesama kami yang terpisah jarak tapi tetap akrab dan penuh canda di dunia maya.karena kesel di isengin,saya pun coba iseng membuat akun facebook baru.kali ini yang saya buat adalah akun dengan gender wanita nama akun itu jenny angraini (maaf jika ada kesamaan nama) nama itu saya ambil dari nama mantan pacar teman sasaran saya semasa SMA dulu.ya..nama juga iseng mau ngerjain teman saya itu.maka jadi lah akun facebook baru cewek yang di kendalikan cowok.

Masalah datang ketika saya memang tidak punya foto asli Jenny Angraini mantan pacar teman saya itu.Tapi semua itu bukan masalah bagi orang yang emang niat iseng.'mbah' Google pun saya gunakan untuk mencari foto cewek yang iras-iras mirip Jenny Angraini setidak nya kelihatan samar pun jadi lah,untuk mengelakan ketauan bahwa itu adalah foto cewek Indonesia yang bertebaran di dunia maya saya gunakan kata pencarian 'vietnam girls' mengingat wajah gadis vietnam adalah wajah Asia dan kebetulan yang saya ingat Jenny Angraini yang Asli memiliki iras wajah Oriental seperti kebanyakan gadis Asia.

Setelah lama 'ngubek-ngubek' Google,pucuk di cinta ulam pun tiba.foto cewek berwajah oriental dengan Posisi Mengambil foto sendiri serta berbusana seksi dengan menggunakan kamera hp pun di dapat.memang cocok sekali dengan kebanyakan Foto-foto profil Cewek-cewek Alay dan Narsis lain nya.inti nya berwajah model,tapi tidak bergaya seperti model.Tidak akan ada yang menyangka itu adalah foto profil palsu.pikirku dalam hati.

Maka jadilah Facebook cewok (cewek alias cowok) iseng itu.Untuk menambah Temen Saya pun iseng jalan jalan ke beberapa fans page anak mua maupun dewasa yang bertebaran di jejaring sosial sepertu facebook.hanya menuliskan kata "Add me" pada beberapa postingan dari beberapa fans page tidak disangka permintaan pertemanan pun berjujuran bak koin yang jatuh.tidak pernah terputus tanpa henti jempol saya menekan Tombol "konfirmasi" pada skreen Hp android saya.Belum lagi kotak pesan yang tak henti henti nya di isi oleh beberapa orang 'aneh' dari cuma bilang "Hye" sampai ngajak kencan bahkan ngajak berhubungan layak nya suami istri dan tentu saja dengan kata kat Vulgar dan terkesan lucah di sertai gambar-gambar tak senonoh.

Lebih menyedikan lagi.ada banyak cewek yang mengaku lesbian dan biseksual yang ngajak saya berkencan.Aduuh..Tidak ku sangka Betapa rusak nya generasi bangsa ku ini.pikirku...Ternyata banyak orang lebih suka untuk menggunakan jejaring sosial untuk sesuatu yang tidak bermanfaat dan aneh.

Kini Baru aku tau betapa repot nya jadi seorang cewek.apa lagi Cewek cantik dan sexy.di godain terus,Di ganggu,selalu di pandang rendah dan Seperti tidak di hargai.banyak nya permintaan pertemanan, pesan dinding serta inbok ke Akun Jenny Angraini ku memang membuatku repot setengah mati.niat mau ngisengin Teman seperti nya malah aku yang ngisengin diri sendiri.

untuk sepengatahuan saat aku menulis ini.di pemberitahuan facebook ku sudah terdapat 29 pesan masuk,37 kiriman ke timeline,52 pemberitahuan,dan 231 permintaan pertemanan yang jika di tambahkan dengan 98 permintaan pertemanan yang telah saya konfirmasi.itu berarti dalam masa empat jam saja 'Jenny Angraini' Telah mendapat 329 permintaan pertemanan.sesuatu Yang luar biasa jika untuk seorang cowok seperti saya dan mungkin bagi kebanyakan cowok lainnya.

moral:

-Jangan pernah ngisengin orang,apa pun itu iseng tetap saja tidak pernah menyenangkan bagi orang yang terkena.

-Jangan pernah menilai sesuatu dari luar nya saja.

-Gunakan lah internet untuk suatu hal yang bermanfaat.

salam~~


Halaman Orisinil disini

ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © About Much Link Found in This Blogspot. All rights reserved. Template by CB