It is about free pages, Free stuff, Free image hostings, best links, most found links for share.

Kisah Cinta Yang Terabaikan

ADSENSE HERE!
aku menemukan sebuah cinta

yang dibawa oleh seorang perempuan

cinta yang sederhana

ikhlas dan tulus

tersimpan rapi

dari sela relung hati

meski nampak usang

tapi masih terang

diterpa waktu

berpuluh tahun lalu

aku bertanya padanya

"apa yang kamu bawa"

"ini bukan apa apa"

jawabnya dengan terbata

Kulihat wajahnya yang sendu

menyimpan sebuah pengharapan

Masih dedekapnya erat

seakan tak boleh dilepaskan

Boleh aku tahu

apa yang kau bawa itu ?

Ini satu satunya milikku tuan

bertahun tahun aku menyimpan

"boleh aku buka ?

apa gerangan isinya ?"

"silakan tuan"

katanya perlahan

sesaat mataku terpaku

pada sebuah benda

terbungkus kertas

warna merah jambu

segera aku buka

tak pernah aku sangka

sebuah hati

yang berlumuran kepedihan

basah dengan airmata

mengalir, menetes

membasahi kedua belah tanganku

aku segera tersadar

ini adalah sebuah tanda

cinta yang suci

cinta sejati

aku pandangi perempuan itu

dia tertunduk malu

masih terlihat dengan jelas

garis keindahan diwajahnya

"mengapa engkau masih menyimpannya ?"

aku kembali bertanya

"sebab itu satu satunya milikku"

ucapnya sendu

"Suatu saat akan kuberikan

semua perasaanku

segala pengorbananku

selaksa kerinduanku

seluruh penantianku

kepada seseorang"

Siapa gerangan pemiliknya ?

aku semakin bertanya tanya

Tiada lain, tiada bukan

angkaulah pemiliknya, tuan

Seketika tubuhku lemas

aku tak sanggup lagi berdiri

aku berlutut

tepat dihadapannya

Aku tak kuasa menahan

butiran air mata

perlahan mangalir

dari sudut mataku

Maafkan aku

selama ini menelantarkamu

selamat datang kembali

cinta sejatiku

mendekatlah sayang

sedekat jantungku

biar aku bisa

memeluk erat tubuhmu

Aku berjanji

tak kan pernah

melepasmu lagi

sampai kapanpun

hingga aku mati

Puisi ini aku persembahkan

untuk WDD


Halaman Orisinil disini

ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © About Much Link Found in This Blogspot. All rights reserved. Template by CB