It is about free pages, Free stuff, Free image hostings, best links, most found links for share.

Modus Pencucian Uang : Oala, Pantesan Aja

ADSENSE HERE!

Seseorang yang pengen sharing dan connecting..

Saya terkadang heran dengan kelakuan orang-orang tajir :) Bukan iri, tapi hanya heran aja. Makan juga paling banyak hanya mampu 2 piring. Baju yang dipakai, juga hanya satu stel. Masak mo ganti baju tiap 1 jam. Repot lagi.. Mobil, rumah, ngapain banyak-banyak sampai lebih dari 3. Toh, badan cuman satu.. Usil bangets ya saya. Mungkin investasi, ato gengsi kali

Sampai kemudian, dengar berita kekayaan Irjen Djoko Susilo yang ajiib. Wow, koleksinya bukan saja materi, tetapi juga benda hidup, alias istri-istri yang bening-bening pula. Bahkan saking banyaknya rumahnya yang luas dan elite itu, beberapa rumahnya tidak pernah dihuni. Lho kok, terus buat apa dong punya rumah. Sayang amat ya. Jadi inget kredit rumah yang belum lunas- lunas :( Lagi-lagi untuk investasi kah?

Lama-lama, baru memahami arti pencucian uang setelah beberapa baca artikel korupsi. Tadinya saya memang sudah tahu kalau pencucian uang adalah proses mengubah uang kotor (misalnya hasil korupsi) menjadi bersih agar bisa legal digunakan. Tapi baru ngeh kalau maksud Irjen Djoko Susilo membeli buanyak rumah dll adalah untuk membersihkan uang kotornya. Hehe, pantes aja, dia ga peduli rumah elitnya dijaga ato tidak, rusak ato tidak, dan ga pernah dia huni.. Oala.. naifnya saya :)

Mungkin pinter juga ya, si Irjen ini ngumpetin hasil koropsinya. Kalau dititipin bank, pasti ketahuan PPATK. Hayo, harta didapat darimana. Mencurigakan nih. Makanya dulu Gayus bisa ketahuan. Sementara, kalau disimpan di rumah, duh, mo disimpan di lemari atau brankas sebesar apa tuh uang milyaran. Ntar bulukan lagi.. Hehe.. Pantes juga punya banyak istri. Selain untuk memenuhi syahwat, bisa juga untuk bagi-bagi simpanan aset.. Abis kebanyakan sih, mo nitip duit ke siapa lagi, wong sodara-sodaranya udah dititipin kok. Harus cari cabang simpanan lain kan.. Jadi inget artikel yang nulis balita dari orang-orang tajir tuh sudah punya simpanan milyaran lho.. Entah buat ngumpetin, entah jaga-jaga mati mendadak.. Duh, maaf ngelantur...

Abis mo gimana lagi, mo dibawa kabur ke bank di luar negeri, takut ketahuan Imigrasi. Tapi banyak yang berhasil kok :) Hmhm.. mending bikin perusahaan aja. Syukur-syukur bisa jalan, jadi kasih tambahan profit. Kalau pun ga dapat profit, ato malah rugi, ngaku untung aja, bayar pajak, kan dapat suntikan dana segar dari hasil korrupsi too.. Malah bisa buat nyuci uang kotor kan.. *pantesan ya, para koruptor punya banyak perusahaan* Entah bener perusahaannya yang mensuport upaya korupsi, atau sebaliknya, hasil korupsinya yang mensuport perusahaannya.. Aih-aih, simbiosis mutualisme dong.. Enak bener ya perusahaan yang punya sumber dana tak terbatas begini.. *Duh, kasihan perusahaan yang benar-benar berjibaku cari profit dengan pinjaman bank yang ga lunas-lunas*

Ah, jangan su udzon gitu ah.. Masak tetangga yang tajir yang punya banyak rumah ga diurus, jadi dicurigain.. Apalagi yang mendadak punya banyak istri setelah menduduki jabatan baru..  Ga usah usil ngurusin harta orang. Lebih baik tuh cepat selesain kuliahnya.. Gitu kata hubby saya.. Ya iyalah, lagian  mama mo korupsi darimana paa...

*Mudah-mudahan kita selalu dijauhkan dari niatan dan kegiatan korupsi. Amiin YRA*


Halaman Orisinil disini

ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © About Much Link Found in This Blogspot. All rights reserved. Template by CB