It is about free pages, Free stuff, Free image hostings, best links, most found links for share.

Satu Nusa, Satu Timnas, Satu Harapan

ADSENSE HERE!
Kurang dari tiga jam laga lanjutan Pra-Piala Asia 2015 antara Indonesia melawan Arab Saudi akan segera dimulai. Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sudah mulai dipadati oleh suporter. Dukungan penuh suporter tentu menjadi penyemangat tersendiri bagi perjuangan skuad Garuda di lapangan. Di lain pihak, penonton menginginkan sajian permainan sepakbola yang menghibur, penuh semangat, dan tentunya poin kemenangan.

Harapan akan permainan maksimal tim ‘Merah-Putih’ menjadi sebuah keharusan ketika melihat timnas yang ‘katanya’ sudah diisi dengan pemain-pemain terbaiknya. Dengan bersatunya pemain-pemain dari IPL, ISL, dan naturalisasi menciptakan sebuah atmosfer baru bagi sepakbola Indonesia. Suasana yang sudah lama tidak menghinggapi gairah suporter untuk mendukung timnas.

Laga ini akan menjadi tolak ukur apakah timnas Indonesia sudah benar-benar bersatu pasca penggabungan pemain. Kita pun tidak bisa memungkiri bahwa kualitas Arab Saudi berada di atas timnas. Pelatih sementara Rahmad Darmawan pun hanya mendapat kesempatan kurang dari sepekan dalam mempersiapkan timnas. Namun, masyarakat sudah kepalang kepincut untuk melihat timnasnya memberikan perlawanan terbaik.

Toh bila akhirnya timnas tidak mampu memberikan kemenangan, setidaknya para suporter yang rela datang ke stadion mampu pulang dengan kepala tegak. Semoga apa yang ditakutkan para pengamat tentang ‘pengaturan skor’ tidak terbukti. Juga, semoga nantinya tidak ada pihak-pihak yang mengklaim dan diklaim atas hasil yang didapat timnas. Menang atau kalah itu adalah Indonesia. Indonesia yang satu, bukan Indonesia yang IPL atau Indonesia yang ISL. Walau semakin mendekati kick off, semakin kelihatan siapa yang menyetir timnas Garuda, tapi mari berbaik sangka saja. Anggaplah bila kelak meraih kemenangan, ini menjadi hadiah bagi kesuksesan menggelar Kongres Luar Biasa. Dan bila ternyata timnas kalah, jangan ada yang saling menjatuhkan. Saatnya terbang tinggi Garuda! Kita pasti bisa! Satu Indonesia!


Halaman Orisinil disini

ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © About Much Link Found in This Blogspot. All rights reserved. Template by CB