It is about free pages, Free stuff, Free image hostings, best links, most found links for share.

Sudut Ruang

ADSENSE HERE!

Sudut Ruang

Oleh: Saeful Anam

Dengar dan rasakan

Lantunan nasionalisme di sudut ruang

Ragam nada diberikan

Demi tercipta keselarasan

Tapi sisi ini beda

Lamunan tak berangan terasa menyatu

Memberi kejenuhan yang membawa pilu

Dan aku tak mau terlelap dalam lamun suasanaku

Tertatih-tatih dalam langkah juangku

Aku ingin seperti mereka yang bernada tinggi tanpa lelah

Aku ingin seperti mereka yang berhati suci tanpa noda

Sudut ruang ini telah menyadarkanku

Memberi rasa juang yang membara

Terima kasih ucap do'aku panjatkan

Dan aku akan kembali menyatu

Dalam angan mimpi kecilku.

Kedungadem, 04 Maret 2013


Halaman Orisinil disini

ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © About Much Link Found in This Blogspot. All rights reserved. Template by CB