It is about free pages, Free stuff, Free image hostings, best links, most found links for share.

Tiba-tiba Aku Sendirian

ADSENSE HERE!

aku tertidur tak tahu berapa lama
begitu terbangun aku ingat kamu,
bencimu pasti menjadi-jadi
kerjaku hanya tidur dan berpuisi

maka kau biarkan aku sendirian
aku lah raja sekaligus pelayan
berada di rumah seorang diri
kau bebaskan aku memilih
antara tetap waras atau jadi gila

tapi aku tak akan berjanji padamu
karena aku juga tak tahu
aku pilih waras atau gila
hanya aku merasa sepi sendiri

kadangkala aku ingin menulis
hingga ribuan puisi
aku tumpahkan perasaanku
dengan segala kata yang kupunya
dengan segala rangkai yang kubisa
sajak-sajak yang membludak
sehingga ringan hatiku
lalu terbang kemanapun
sekalipun aku akan jadi gila

kadangkala aku ingin jadi seseorang
mengendarai mobil mahal
mengantarmu mengajar di sekolah
mengantar putri bungsuku belajar
mempunyai uang banyak
untuk membayar segala keperluanmu
memenuhi keinginan si bungsu
tapi kau malah menertawai aku
katanya aku berkhayal
padahal bukankah itu waras

lalu aku pun bingung sendiri
merasa letih dan sangat lelah
aku tidak menginginkan apa-apa
kecuali tidur, dan kau senyum mengejek

kadangkala aku jadi termangu-mangu
mendadak bego tak paham apapun
berjalan mondar-mandir di ruangan
tiba-tiba aku merasa sendirian
sepi

bekasi 300812


Halaman Orisinil disini

ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © About Much Link Found in This Blogspot. All rights reserved. Template by CB