It is about free pages, Free stuff, Free image hostings, best links, most found links for share.

Coretan Dinding Kita

ADSENSE HERE!

siapa aku dan aku tidak tahu
matamu begitu jalang menelanjangiku
aku, lalu siapa aku? risau.

Kau
siapa kau dan aku tidak tahu siapa kau
ucapanmu begitu tajam membunuh perjalananku
kau, lalu siapa kau? gunjing.

Aku
bara api rokok terus mengepul
bersanding dengan harum wangi bunga melati
aku diam terduduk di sofa bertanyalah aku? O Tuhan.

Kau
lalu siapa kau, dan aku mulai berdandan
membaca kaca, membaca wajah
aku lengang agar duka tak terus menari
doa terus terkepul-mengepul
pada asap sebatang rokok: Aku.

02:00wib
03/04/2013
Bengkel Coretan Dinding.


Halaman Orisinil disini

ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © About Much Link Found in This Blogspot. All rights reserved. Template by CB