It is about free pages, Free stuff, Free image hostings, best links, most found links for share.

Dan Aku Tidak Tertawa Lagi

ADSENSE HERE!

Awalnya aku tertawa, saat kau mengatakan semua
tapi lama-lama aku diam
dan lama-lama aku termenung
dan aku tidak tertawa lagi

Caramu mengatakannya yang membuat aku tertawa
tapi tidak maknanya
semua adalah kenyataan
semua adalah kebenaran

Tiba-tiba
aku merasa diriku bagai orang buta yang kau bantu menyebrang jalan
sehingga aku aman sampai ke seberang
dan aku merasa bagai kau bangunkan aku dari pingsanku
sehingga kesadaranku pulih kembali

Awalnya aku menertawakanmu,
kemudian aku jadi malu terhadap diri sendiri
dan aku tidak tertawa lagi

rwmangun 11712


Halaman Orisinil disini

ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © About Much Link Found in This Blogspot. All rights reserved. Template by CB