It is about free pages, Free stuff, Free image hostings, best links, most found links for share.

Mutiara Man Jadda Wajada: Waktu Laksana Pedang

ADSENSE HERE!
Mutiara Man Jadda Wajada:

WAKTU LAKSANA PEDANG

????? ?????? ?? ?? ????? ????

“Al-waqtu ka as-saifi in lam taqtha’hu qatha’aka ” (Al-Mahfudzat)

Waktu itu seperti pedang, jika engkau tidak menggunakannya dengan baik, ia akan memotongmu #PepatahArab

Waktu akan terus berjalan, apapun yang terjadi, apapun yang kita lakukan. Matahari akan terus bersinar di pagi hari, tenggelam di sore hari digantikan bulan, lalu terbit lagi di pagi harinya. Begitulah waktu akan terus berputar.

Perjalanan waktu tidak bisa diputar, pun tidak bisa ditunda. Kita hidup sebagai manusia, tugas kita adalah memanfaatkan waktu yang tersisa dengan sebaik-baiknya. Karena kita tidak tidak pernah tahu kapan nikmat waktu akan dicabut dari diri kita, saat kita harus menghadap Yang Maha Kuasa.

Itulah saatnya kita memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, berkarya sebanyak-banyaknya, berprestasi setinggi-tingginya, beribadah sekhusyu-khusyu’nya, beramal seikhlas-ikhlasnya, bekerja sekeras-kerasnya, berdoa tiada putusnya. Kalau itu tidak kita lakukan, waktu akan “memotong” kita karena kita telah menyia-nyiakannya.

Penyesalan itu selalu datang di saat akhir. Waktu akan terus berjalan. Singsingkan baju lebih tinggi, kuatkan tekad lebih dalam, niatkan lebih ikhlas, hari ini kita akan menjadi PRIBADI BARU, dengan sikap dan kebiasaan baru yang lebih positif, dengan target-target hidup yang lebih terukur, agar hidup menjadi lebih bermanfaat dan bermakna.

?? ?? ???

Salam Man Jadda Wajada

Sukses. Bermanfaat. Berkah

Follow me on TWITTER @akbarzainudin
www.manjaddawajada.biz


Halaman Orisinil disini

ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © About Much Link Found in This Blogspot. All rights reserved. Template by CB