It is about free pages, Free stuff, Free image hostings, best links, most found links for share.

(Ternyata) Aku (Memang Bukan) Kompasianer Sejati

ADSENSE HERE!

Aku bukan kompasianer sejati
Karena aku menyembunyikan jatidiri
Sebab aku bodoh dan tinggi hati
Itu kata seseorang di sini

Sebetulnya aku hanya ingin berbagi
Tentang pengalaman
pribadi
Juga fiksi dan puisi
Berusaha untuk tidak membuat kontroversi

Aku dan tiap orang punya alasan tersendiri
Mengapa aku dan dia tidak menampilkan jatidiri
Di dunia ini aku tak hidup sendiri
Kadang orang yang kukenal tak mau sosoknya ikut kuseret ke sini

Aku tidak suka politik dan politisi
Aku juga enggan mencaci sana-sini
Tapi tak jarang aku mengkritisi
Beberapa fenomena sederhana yang kualami sendiri

Berharap ada yang mau merenung dan sadar diri
Kemudian bersedia membersihkan hati
Agar hidup orang lain tak jadi rugi
Hanya karena kecerobohan diri sendiri

Tapi aku terlanjur ikut digeneralisasi
Sebagai yang cuma mau main-main di sini
Hanya karena aku tak mau berbagi
Jatidiriku yang asli

Aku tahu dengan menulis puisi ini
Aku kelihatan cengeng sekali
Seolah ingin dikasihani
Walaupun ini sekedar curahan hati

Jujur memang aku sakit hati
Karena perbuatanku turut terhakimi
Seolah perasaanku sudah mati
Niat berbagi ternyata tak dapat tempat di hati

Tapi kini aku menyadari
Aku memang bukan kompasianer sejati
Yang bersembunyi di balik jatidiri tak asli
Yang menyajikan tulisan tak bermutu sama sekali

Aku cuma manusia bodoh yang tinggi hati
Yang berani-beraninya berbagi di sini
Meninggalkan ceceran sampah artikel dan fiksi
Yang tak berguna sama sekali

Aku minta maaf pada Anda semua di sini
Terutama para kompasianer sejati
Yang jelas berjatidiri asli
Karena kehadiranku ternyata sudah mengganggu sekali


Halaman Orisinil disini

ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © About Much Link Found in This Blogspot. All rights reserved. Template by CB