It is about free pages, Free stuff, Free image hostings, best links, most found links for share.

Tulisannya Orang Sakit

ADSENSE HERE!
Ketidak Pastian

Manusia benar-benar tak punya kemampuan menentukan hidupnya sendiri. Semuanya bergantung pada kehendak Allah, adalah aku yang belakangan ini merasakan sekali penurunan kualitas pikiran, rasanya aku sudah makan yang bergizi-bergizi. Akupun kebingungan dan berusaha mengembalikan kecerdasan yang pernah ku miliki. Aku berdoa semampuku, berbuat baik sekuat tenaga yang aku miliki, menjaga kesehatanku, olah raga dan lain-lain.

Namun hingga saat ini, aku masih belum percaya diri dengan otakku. Ya Allah . . ya Tuhan ku, selamatkanlah aku, berikanlah yang terbaik untuk ku. Anugerahkanlah hidayah serta taufik-Mu. Tanpa nya aku tak bisa berkutik. Benar-benar harus ku akui aku sangatlah lemah . .

Kekuatan Cinta

Sekarang aku percaya pada kekuatan cinta .. awalnya aku berusaha membuang jauh-jauh rasa cintaku pada seseorang. Karena kupikir aku pasti mengalami patah hati karenanya.. dan itu akan merusak karirku. Adalah aku yang belakangan ini didera rasa cemburu yang membuatku harus menahan nafas yang begitu berat.

Ya Allah, kuatkanlah aku yang tak punya daya ini . . curahkanlah hidayah taufik-Mu agar aku mampu menapaki jalan luas nan indah yang ada dihadapanku . .


Halaman Orisinil disini

ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © About Much Link Found in This Blogspot. All rights reserved. Template by CB