It is about free pages, Free stuff, Free image hostings, best links, most found links for share.

Jeritan Ilalang (35)

ADSENSE HERE!
(35)“Aku capek, Wang,” keluhku suatu malam pada Awang.

“Kenapa lagi?”

“Tadi Jy datang, ingat Jy? wartawan senior dari pusat,” kataku.

“Ada berita apa?”

“Berita buruk, di pusat Sip sudah ngotot ingin memecatku,” ujarku sambil rebahan di sisinya.

“Tenang saja, kamu kan sudah kerja hampir lima tahun, tak mungkin memecatmu, lagian apa kuasanya Sip, dia kan hanya kepala biro…”

”Dia bisa saja mencari-cari alasan, untuk memecat wartawan yang tak disukainya. Teman-teman sebelumnya, yang kena PHK, rata-rata dipecat dengan alasan yang tak jelas, dia sebetulnya alat…”

“Begitu ya?”

“Iya, mereka berusaha disingkirkan dan dianggap beban,” tambahku.

“Lalu menurutmu harus bagaimana?”

“Entahlah…”

“Siapa sih pimrednya?”

“Set, orangnya Sip juga.”

”Bagaimana kalau kau ke kantor pusat dan menemuinya?”

”Apa perlu, Wang?”

“”Berusaha kan tak ada salahnya,” jawabnya.

“Iya ya…”

”Mungkin dengan menceritakan semua yang terjadi, kerumitan ini akan berlalu,” tambahnya.

“Apa yang harus aku katakan?”

“Terus terang saja soal semua perilaku Sip padamu, selama ini.”

”Boleh aku pergi?”

”Ya… boleh, sehari dua hari tak apa.”

“Kau sungguh baik,” aku memeluknya.

“Karena aku sangat mencintaimu,” katanya merayu.

“Masih begitu?”

”Tetap begitu, meskipun kamu tak mencintaiku,” katanya.

“Dari mana kau tahu?”

“Karena, kalau kau mencintaiku, pasti kau akan mengatakannya kepadaku…”

”Hehehe…”

“Sampai hari ini, biarpun kau istriku, kau belum mencintaiku, kamu menyayangiku hanya sebagai sahabat, iya kan?”

Aku memeluknya lagi.

“Menikah tak harus dengan orang yang dicintai, bisa juga dengan sahabat, yang penting dia orang baik…”

“Andi, kenapa kamu tidak belajar mencintaiku?”

“Apakah aku harus mencintaimu ?”

“Ya, karena kamu adalah istriku, bagaimana perkawinan ini akan berjalan tanpa cinta?”

“Selama ini tak ada masalah kan?”

”Tidak sih, tetapi kalau kau tak mencintaiku, aku takut akan kehilangan kamu, mengapa cinta itu masih buat orang lain, bukan untukku, please, cintailah aku, sayangku…”

”Semua akan berproses…”

”Itu hanya alasanmu, kamu tak pernah mau belajar,” ujarnya lagi.

“Orang Jawa bilang : Witing tresna jalaran saka kulina, cinta itu proses yang berjalan,” kataku.

“Aku tak perlu ungkapan-ungkapan, aku hanya ingin kamu mencintaiku,” tuturnya.

“Ya udah, aku janji mau belajar mencintai kamu,” kataku.

Dia pun tak sabar menciumi aku.

***

Bersambung...


Halaman Orisinil disini

ADSENSE HERE!

No comments:

Post a Comment

Copyright © About Much Link Found in This Blogspot. All rights reserved. Template by CB